oleh

Diguyur Hujan Semalam, Air Genangi Ruang Rawat Inap RSUDAM

Bandarlampung (Netizenku.com): Keluarga pasien Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) minta pemerintah segera tangani genangan air yang masuk sampai ruang rawat inap.

Genangan air yang mencapai mata kaki orang dewasa tersebut, disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur Kota Bandarlampung sejak Selasa (22/5) malam hingga Rabu (23/5) pagi.

Berdasarkan keterangan salah seorang keluarga pasien, Aan, genangan tersebut mulai masuk ke dalam ruang rawat inap pada pukul 04.15 dini hari. \”Air itu masuk dan menggenangi Ruang Tulip sebelum adzan lah. Kalau bisa secepatnya ditangani, apalagi ini hujannya belum berhenti,\” ujar Aan kepada Netizenku.com.

Baca Juga  Tolak UU MD3, Keranda dan Kafan Jadi Simbol Matinya Demokrasi

\"\"

Dirinya pun khawatir air yang menggenangi ruangan tersebut membawa penyakit. \”Kalau gini ya kami takut terjangkit penyakit kulit. Bukannya pasien sembuh malah tambah sakit kalau keadaannya begini mah,\” ujarnya.

Kalau memang ada yang tersumbat, lanjut dia, harus segera diatasi. \”Jangan dibiarkan saja, harus ada tindakan,\” tegasnya.

Sementara itu, para pasien yang berada di Ruang Tulip RSUDAM hanya bisa pasrah dan berharap ada tindakan dalam mengatasi persoalan tersebut.

Baca Juga  Tarahan Nyaris Makan Korban

Sebelumnya, RSUDAM pernah terendam banjir pada beberapa tahun silam. Bahkan mayat yang berada di Ruang Jenazah sempat mengambang lantaran banjir yang cukup tinggi.

Hingga kini, pihak RSUDAM masih belum memberikan konfirmasi terkait persoalan tersebut.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *