oleh

Di \’Rumah Herman\’ Semua Bergotong Royong

Bandarlampung (Netizenku): Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung, Herman-Sutono, berencana meresmikan Rumah Gotong Royong untuk kemenangan Herman-Sutono pada Sabtu (17/3) mendatang.

Menurut Kepala Rumah Gotong Royong Herman-Sutono, Ferry HJ, Rumah Gotong Royong Herman-Sutono memiliki visi dan misi yang jelas, yaitu menjadikan Herman-Sutono sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di periode mendatang.

Baca Juga  Fauzi Heri Dampingi Arief Budiman dan Evi Novida Ginting ke MK

\”Visi dan misi kami jelas, yaitu memenangkan paslon nomor urut 2. Rumah Gotong Royong ini, memiliki relawan sekitar 5000-an orang yang tersebar di berbagai daerah,\” kata Fery saat ditemui di Rumah Gotong Royong Herman Sutono, yang terletak di Jalan Pahlawan, Kelurahan Surabaya, Kedaton, Bandarlampung.

Diketahui, Rumah Gotong Royong merupakan gabungan dari kelompok-kelompok pendukung Herman-Sutono, seperti Ikatan Driver Online Lampung (Idola), Wong Deso, \’doa, usaha, amanah jaringan rimbawan\’ (Dua Jari), Pusat Jaringan Kesejahteraan Rakyat (Puja Sera), Barisan Herman-Sutono (Bento), Herman-Sutono (Hasto), dan Rimbawan.

Baca Juga  Komisi III Panggil 23 OPD untuk Evaluasi dan Koordinasi

Menurut Fery, Rumah Gotong Royong akan menyelenggarakan event-event merakyat, kemudian melakukan pendataan bagi para pendukung guna memenangkan Herman-Sutono.

\”Kita akan menyelenggarakan event-event yang merakyat. Hal ini penting untuk mencari dukungan dari rakyat. Diacara itu juga, Herman-Sutono akan memaparkan program, yang kami yakin akan dapat dibuktikan, bukan hanya sekedar janji. Lalu, kami juga akan melakukan pendataan jumlah mata pilih, dan pendukung Herman-Sutono, agar ketahuan persentase kekuatan kita,\” tutupnya.(Agis)

Baca Juga  KPU 8 Kab/Kota Umumkan DPS Pilkada 2020 di 1.472 Desa

Komentar