oleh

Dendi-Kesuma, Kompak Tinjau Warga Terdampak Banjir

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona meminta kepada masyarakat yang terkena bencana banjir agar dapat bersabar dan tabah. Hal ini diungkapkan Dendi saat dirinya bersama Sekda, Kusuma Dewangsa meninjau langsung kondisi pasca bencana banjir yang menimpa warga Desa Wiyono Gedongtataan, Selasa (17/3).

\”Kita semua tidak menghendaki bencana tersebut, maka saya minta kepada masyarakat untuk tabah dan bersabar, jaga lingkungan jangan membuang sampah di sungai,\” imbau Dendi di depan warga yang terkena bencana banjir.

Baca Juga  Disdukcapil Pesawaran Stop Terbitkan Suket

Diketahui, Bupati, Dendi bersama Sekda, Kesuma Dewangsa masing-masing langsung meninjau lokasi-lokasi yang terdampak banjir. Seperti lokasi banjir di Desa Bagelen, jalan putus di Dusun Way Linti, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan. Serta longsor yang menutup jalan akses Dusun Dam C ke Dusun Gunungrejo, Desa Wiyono.

Dalam kunjungannya tersebut, Dendi juga meluangkan waktu berdialog langsung dengan warga setempat.

Baca Juga  Meski Sudah Terima SK, Guru Honor Pesawaran Pertanyakan Gaji

Sementara itu, Kusuma Dewangsa juga meninjau longsor di Desa Wiyono dan telah menurunkan alat berat untuk membantu warga untuk membuka akses jalan yang tertutup.

\”Kami telah turunkan alat berat untuk membantu membuka akses jalan yang tertutup longsor dan memperbaiki jalan yang putus,\” ungkap Kesuma. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *