oleh

Dendi Cek Gudang Logistik Pilgub

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, didampingi Kapolres Pesawaran AKBP, Syaipul Wahyudi mengecek gudang logistik yang berada di Desa Taman Sari Gedongtataan, Pesawaran. Hal tersebut terkait kesiapan KPUD setempat dalam penyelenggaraan Pilgub pada 27 juni 2018.

Dalam kesempatannya, Dendi meminta kepada pihak KPUD pada tanggal 20 juni sebaiknya semua keperluan Pemilukada sudah harus berada dan sampai ke PPS, dan H-2 dipastikan surat suara harus sudah sampai di TPS -TPS.

Baca Juga  Atlet Inkanas Binaan Polres Pesawaran Sabet Emas

\”Karena tanggal 20 diharuskan semua keperluan pemilukada seperti bilik, kotak suara, surat suara dan juga pom itu harus sampai di PPS, sedangkan pada H-2 itu dipastikan surat suara harus sudah sampai di TPS -TPS yang ada, itu sesuai dengan regulasi,\” ucap Dendi saat meninjau gudang logistik.

\”Saya dapat informasi melalui surat dari Sekretaris KPU bahwa pengiriman logiastik itu 15 hari sebelum hari H pencoblosan dan saya kerkoordinasi bersama Kapolres untuk meninjau langsung kesiapan pendistibusian logistik tersebut, Alhamdulilah sudah hampir 50 persen logistik,\” timpalnya.

Baca Juga  Tak Bayar Pajak Puluhan Spanduk Ditertibkan

Selain mengecek logistik pilgub, pihaknya juga melihat langsung kelayakan kondisi gudang tempat penyimpanan logistik tersebut. \”Saya lihat cukup layak tinggal dari segi keamanan gudangnya. Ini kita sudah berkooordinasi dengan pihak kepolisian dan kapolres sudah mengutus Kabag OPnya bersama Pol PP Pesawaran untuk pegamanany gudang ini,\” jelasnya.

Lebih lanjut Dendi mengatakan, terkait logistik tersebut, tentunya yang paling utama adalah pendistribusian yang tidak terhalang maupun terhambat sesuai dengan aturan dan jadwal yang ditetapkan. \”Jadi kami harus memastikan hal itu, kami selaku kepala daerah dan kapolres harus bisa mengawal jalanya proses pemilukada 2018 ini,\” ucapnya. (Soheh)

Baca Juga  LPPDes Kepala Desa Harus Tersusun Baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *