BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com):
Untuk meningkatkan kesejahteraan para nelayan yang ada di Kabupaten Lampung Timur, maka kehadiran bantuan dari pemerintah sangat diperlukan.
Hal itu disampaikan Calon Bupati Lamtim Dawam Rahardjo saat mengunjungi Kampung Nelayan Kecamatan Pasir Sakti, Rabu (11/11).

Selain jadi petani, Kabupaten Lampung Timur juga memiliki masyarakat nelayan yang notabennya masih nelayan tradisional. Karena cara tangkap ikannya masih sistem tradisional maka tentu harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Kehadiran maupun perhatian pemerintah itu tentu sangat perlu bagi masyarakat nelayan yang ada di Lamtim ini.

“Kita sebenarnya memiliki potensi perikanan yang sangat luar biasa, namun potensi itu belum dapat dikelola dengan baik, terlebih lagi masyarakat nelayan yang ada masih menggunakan alat tangkap tradisional. Hal ini tentu menjadi salah satu perhatian kami kedepan, kita ingin masyarakat nelayan yang ada dapat merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengah mereka. Maka untuk itu, kami selaku salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Dawam Rahardjo- Azwar Hadi (DA-DI) akan siap memberi perhatian terhadap para nelayan yang ada,” katanya.

Jika diberi amanah untuk memimpin Lamtim kedepan maka kami pasangan DA-DI berjanji akan berusaha agar masyarakat nelayan yang ada di Lamtim ini dapat lebih sejahtera lagi.

Memang untuk mengetahui kesulitan apa yang dialami masyarakat, maka sebagai pemimpin daerah perlu turun langsung. “Selain memberi semangat perlu juga memberikan bantuan alat tangkap yang dapat dipakai para nelayan yang ada di kabupaten Lampung Timur ini,” ungkapnya.(Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here