oleh

DaDi Janji Perbaiki Infrastruktur, Pertanian, dan Pelayanan Publik Lamtim

Lampung Timur (Netizenku.com): Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lampung Timur nomor urut 3 Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DaDi) berjanji penuhi aspirasi warga soal infrastruktur, pertanian dan pelayanan publik yang lebih mudah dan ramah.

Dalam awal kampanye terbatas yang digelar di Dusun 3 Desa Bandaragung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur tersebut, Dawam Rahardjo sampaikan komitmennya akan membawa perubahan yang lebih baik, Rabu (14/10).

Baca Juga  Kadis Pariwisata Lamtim Bantah Minta Setoran Proyek ke Rekanan

Keluhan tersebut disampaikan beberapa warga, diantaranya adalah Sri dan Lukman yang merupakan warga dusun 1, saat mengikuti kampanye dan dialogis terbatas.

\”Kami ingin pembangunan infrastruktur yang merata di desa kami, dan masalah pertanian kami juga ingin saat tanam bibit dan pupuk tersedia untuk didapatkan. Juga semua pelayanan publik di Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur untuk dipermudah,\” ungkap Lukman.

Baca Juga  Alokasi LPG Lamtim Jauh dari Kebutuhan

Menanggapi keluhan warga tersebut, Dawam Rahardjo menyampaikan komitmen dan berjanji akan benar-benar memberikan perubahan yang lebih baik dari pemerintahan saat ini.

\”Saya ini anak petani, jadi saya paham betul jika ada keluhan para petani. Dan hal itu akan menjadi prioritas jika DaDi menang,\” ungkap Dawam Rahardjo.

Masih dikatakan Dawam, terkait pelayanan publik, Paslon Dawam-Azwar Hadi juga berkomitmen akan memberikan perubahan yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Nunik dan Suami Nyoblos di TPS 007 Karang Anom

\”Pelayanan publik itu pasti akan kita ubah jika masyarakat masih merasa kesulitan. Kita ini adalah pelayan masyarakat, jadi itu adalah kewajiban untuk merealisasikannya. Insyaallah jika terpilih, pelayanan publik akan lebih dipermudah dan penuh keramahan,\” ungkapnya. (Nainggolan/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *