BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 3, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (DA-DI) memiliki 9 program unggulan, salah satunya terkait pemberian subsidi listrik untuk tempat ibadah dan uang duka dikhususkan untuk masyarakat Lampung Timur (Lamtim).

Tim pemenangan DA-DI, Edi Efri Andi, menjelaskan bahwa dari 9 program unggulan DA-DI di poin ke delapan terdapat program keagamaan. Program ini nantinya akan melakukan suatu terobosan untuk memfasilitasi dan memberikan suatu subsidi listrik bagi rumah ibadah dan uang duka.

“Ini menjadi salah satu program unggulan DA-DI untuk memberikan kepedulian terhadap tempat ibadah, dan uang duka untuk masyarakat Lamtim. Nanti semua rumah ibadah akan diberikan subsidi listrik tanpa kecuali, dan uang duka guna meringankan bagi masyarakat Lamtim,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan ini bukan semata-mata hanya program saja, namun program inilah yang akan dilakukan dalam 100 hari kerja, karena program ini yang sudah distrukturkan sejak mencalonkan.

“Selain itu kita juga tahu bahwa di Lamtim ini masih banyak keluhan terkait infrastruktur jalan, pelayanan pemerintahan. Maka keluhan masyarakat tersebut yang nantinya akan dilakukan perubahan secara perlahan oleh pasangan DA-DI, dengan itu mari satukan visi misi dalam mendukung pasangan DA-DI untuk perubahan Lamtim kedepan,” ungkapnya. (Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here