oleh

Cemas saat Bersalin? RSUDAM Lampung Kenalkan Prenatal Gentle Yoga

Bandarlampung (Netizenku.com): Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung menggelar seminar Prenatal Gentle Yoga dengan tema \’Cemas Saat Hamil dan Melahirkan? NO WAY!!!\’ bagi para bidan, di Aula Utama Lantai III, Gedung Kebidanan Delima, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Kepala Humas RSUDAM Akhmad Sapri, pihaknya menggelar seminar khusus bagi para bidan dari RSUDAM, klinik, dan para ibu hamil dengan narasumber dr Taufiqurahman Rahim.

Baca Juga  Jusuf Kalla akan Buka Rakernas Tarbiyah di Lampung

\”Peserta seminar kurang lebih 250 orang terdiri dari Bidan yang bekerja di RSUDAM dan Bidan yang bekerja di klinik bersalin serta ibu hamil, dengan materi Nutrisi tepat 1000 hari pertama kehidupan,\” kata dia.

Sapri menjelaskan dengan adanya seminar Prenatal Gentle Yoga diharapkan bermanfaat khususnya bagi ibu hamil agar dapat menghilangkan kecemasan saat hamil dan melahirkan.

Baca Juga  Dapat Penolakan, Rencana Pembangunan Flyover Urip Dipastikan Berlanjut

\”Dengan seminar ini diharapkan para ibu hamil khususnya mampu mengontrol tubuh dan emosi sehingga bisa menurunkan ke cemasan pada ibu hamil dan melahirkan sehingga proses persalinan bisa berjalan normal,\” jelasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *