oleh

Bussiness Opportunity Expo Raup Rp15 Juta Dalam 4 Jam

Bandarlampung (Netizenku.com): Pandemi mereda, DPD PKS Bandarlampung menggelar Bussiness Opportunity Expo (BOE) di GSG DPW PKS Lampung pada Minggu (17/10).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Bidang Pemberdayaan dan Jaringan Ekonomi DPD PKS Bandarlampung ini diawali dengan senam massal bersama simpatisan dan anggota PKS, lalu dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan talkshow bisnis oleh praktisi bisnis dari Bandarlampung.

Baca Juga  PKS Bandarlampung Gelar Lomba Ketahanan Pangan

“Kita berharap setelah pandemi benar-benar usai kegiatan ini bisa dijalankan di tiap kecamatan agar bisa melibatkan masyarakat yang lebih luas dan bisa menghidupkan kembali ekonomi masyarakat sekitar,” ujar Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada, dalam sambutannya di hadapan ratusan pengunjung.

“Pandemi ini menghasilkan kelesuan daya beli, banyak usaha kecil yang harus terhenti. Ini adalah upaya kami di PKS Bandarlampung untuk membangkitkan ekonomi pasca pandemi,” tambah Suhada.

Baca Juga  Rycko, Eva, Yusuf Kohar Resmi Daftar ke KPU Bandarlampung

Ketua Bidang Pemberdayaan dan Jaringan Ekonomi Tommyda, menyampaikan,”Alhamdulillah dalam waktu 4 jam selama bazar ada total omset Rp15 juta yang berputar.”

“Testimoni positif banyak muncul dari pedagang yang ikut bazar, mereka berharap kegiatan ini bisa dirutinkan guna membantu penjualan mereka,” tutup dia. (Josua)

Komentar