oleh

Bukber Grab Lampung, Kohar Ajak Mitra tak Lakukan Penarikan Fiktif

Bandarlampung (Netizenku.com): Plt Bandarlampung, M Yusuf Kohar ajak Mitra Grab Lampung untuk beroperasi secara jujur. Hal ini disampaikan oleh Kohar saat melakukan sambutan di acara Bukber Grab Lampung di depan Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Minggu (3/6).

\”Saya sangat mendukung adanya aplikasi seperti Grab. Karena aplikasi semacam ini sangat memudahkan masyarakat kita. Kalau dulu nyari angkot atau ojek harus jalan dulu keluar gang, sekarang sudah tidak perlu lagi, kita tinggal pencet saja aplikasinya,\” kata Kohar.

Baca Juga  Pemkot Perketat Akses 380 Perumahan di Bandarlampung

Meskipun demikian, Kohar juga minta para Mitra Grab untuk beroperasi secara jujur dan tidak melakukan penarikan fiktif.

\”Mitra Grab harus jujur, saya juga tahu istilah nembak-nembak itu. Cari peluru untuk tutup poin. Kalau begitu semua bisa-bisa perusahaannya rugi, kalau rugi nanti semuanya yang jadi rugi,\” ujar Kohar yang disambut riuh tepuk tangan ratusan Mitra Grab.

Baca Juga  Pemkot Belum Vaksinasi Warga Luar Bandarlampung

\"\"

Tak hanya itu, Kohar juga minta para Mitra Grab untuk menjadi contoh yang baik dalam berkendara. \”Mitra Grab harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat. Jadi jangan ada yang narik kalau tidak pakai helm atau ugal-ugalan,\” pungkasnya.

Sementara itu, Head of Sumbagsel, Anindita Rangkuti mengajak para Mitra Grab untuk terus semangat dalam beroperasi meski berada di bulan suci ramadhan.

Baca Juga  Amdal Tiga Perusahaan Bandarlampung Direvisi

\”Walaupun pada puasa, kita semua harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan grab. Puasa bukan alasan untuk kita bermalas-malasan,\” singkatnya.(Agis)

Komentar