oleh

Buka Tournament Mobile Legend, Musa Ahmad Minta Peserta Jaga Sportivitas

Lampung Tengah (Netizenku.com): Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad, hadir dalam perlombaan game Mobile Legend yang diadakan tim Creatif Lamteng di Hotel Sparks Bandar Jaya, Lampung Tengah, Minggu (19/8).

Dalam sambutannya Musa Ahmad berpesan kepada seluruh perserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. \”Kita semua keluarga, bermain secara sportif,\” kata Musa Ahmad dalam sambutan singkatnya.

Selain Musa Ahmad, hadir juga dalam kegiatan ini pentolan group band Hijau Daun, Dide. Dide dalam sambutannya mengapresiasi digelarnya tournamen ini. Hal ini kata dia bisa dijadikan ajang silaturahmi antar sesama pecinta Mobile Legend di Lampung khusunya di Lampung Tengah.\”Dari pada kita nongkrong ga jelas dipinggir jalan, mending kita kumpul sambil menyalurkan hobi,\”kata Dide.

Baca Juga  Olahraga, Lapas Gunung Sugih Gandeng Sanggar Senam Yani BJ

Dide, yang juga putra Asli Lampung Tengah ini berpesan agar seluruh peserta menjaga persatuan dan kesatun.\”Pesan saya tetap kompak, dan jaga sportivitas,\”tutupya.

Sekedar diketahui, untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-73 di Lampung Tengah (Lamteng) sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pemuda Kreatif Lamteng menggelar kegiatan perlombaan game Mobile Legend (ML)

Ketua kegiatan, Deny Fernando menyebutkan, kegiatan perlombaan itu dalam rangka silaturahmi pemuda melalui perlombaan game yang sedang banyak digemari kaula muda itu.

Baca Juga  Ketua Tim Relawan PDIP Lamteng Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

Perlombaan lanjutnya yang digelar di Spark Hotel Bandarjaya ini dengan estimasi peserta sebanyak-banyaknya. Selain itu, pihaknya juga memberikan sejumlah hadiah.

“Untuk hadiah total Rp10 juta bagi tiga tim terbaik. Registrasi per tim Rp200 ribu. Kita juga akan memberikan banyak doorprize lainnya. Silahkan hubungi 081279251563 atau 089622606402 untuk registrasi,” bebernya.(sansurya)

Komentar