oleh

Besok, THR Plus Gaji Honorer di Tuba Cair

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Hj Winarti berjanji bakal mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk seluruh tenaga honorer Pemkab Tulangbawang, besok (6/6).

Winarti mengatakan, untuk proses persiapan anggaran telah mencapai tahap 100 persen.

\”Jangankan untuk uang THR, untuk pembayaran uang gaji khusus tenaga honorer Pemkab Tulangbawang pun telah disiapkan dan akan saya bayarkan sekaligus,\” katanya, Selasa (5/6).

Baca Juga  Bangun Sekolah, Tuba Diguyur Rp17 M

Winarti menerangkan, terkait besaran anggarkan yang akan di
bayarkan terhadap masing – masing tenaga honorer Pemkab Tulangbawang, akan disesuaikan dengan pembayaran uang gaji selama sebulan.

Sebab, hal ini sesuai dengan aturan yang ada bahwa setiap pembayaran khusus uang THR tenaga honorer Pemkab Tulangbawang harus dibayarkan sebesar pembayaran uang gaji selama satu bulan kerja.

Baca Juga  Dishub Ungkap 9 Titik Rawan Kemacetan di Lampung

\”Jadi selain setiap masing – masing tenaga honorer Pemkab Tulangbawang akan menerima uang gaji selama satu bulan, setiap tenaga honorer juga berhak secara bersamaan menerima uang THR dari Pemkab Tulangbawang nantinya,\” terangnya.

Adapun sistem pembayaran terhadap uang gaji dan uang THR khususnya tenaga honorer Pemkab Tulangbawang tersebut akan dibayarkan melalui rekening masing- masing tenaga honorer.

Baca Juga  Harga Singkong Anjlok, Hanan Ajak Petani Kurangi Produksi

\”Karena memang waktunya hari Rabu ini pas sekali selain sudah mendekati hari raya idul fitri juga sudah memasuki hari libur kerja jadi sangat pas sekali di cairkanya,\” jelasnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *