BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) dijadwalkan menyambut kepulangan 168 Jamaah Haji kabupaten setempat pada Kamis (12/9) sekitar pukul 19.30 Wib di Komplek Islamic Center Masjid Baitussobur di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Herwan Sahri, SH.M.AP Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba mengatakan 168 Jamaah Haji Kabupaten Tubaba dari Tanah Suci Makkah Al-mukarromah akan disambut Bupati dan jajaran Pemkab Tubaba di Komplek Islamic Center Masjid Baitussobur 99 Cahaya Asmaul Husna di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

“Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah, dan sampai di Tubaba sehat wal afiat,” kata dia dikutip¬†Netizenku.com, Rabu (11/9).

Untuk menyambut kedatangan tamu Allah tersebut Pemkab Tubaba juga mengundang ketua dan wakil ketua serta anggota DPRD Tubaba, staf ahli bupati, para asisten, Kepala Kantor Kemenag Tubaba, MUI Tubaba, Ketua TP-PKK Tubaba, kepala OPD, para Camat, Kapolsek, Danramil, dan Baznas Tubaba guna turut menyambutnya.

“Kami berharap kehadiran saudara untuk hadir dalam acara tersebut,” tulis Sekdakab dalam undangannya. (Arie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here