oleh

Bersihkan Sumur, Pawit Tak Sadarkan Diri Diduga Keracunan Gas

Pringsewu (Netizenku.com): Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih itulah yang dialami Pawit (48) yang diduga keracunan Co2 ketika sedang menguras sumur di pekon Podosari, Jumat (21/6).

Kejadian bermula ketika korban hendak bekerja di kediaman Zulherman untuk menguras sumur sedalam 12 m dan memasang mesin Alkon di dalam sumur. Menurut keterangan yang disampaikan oleh Samsuri, korban naik ke atas sumur untuk mengambil oksigen murni, akan tetapi ketika sampai ke bibir atas sumur korban jatuh karena diduga keracunan Co2.

Baca Juga  Pengelolaan Dana Desa Jangan Fiktif

\”Sumur tersebut sudah lama tidak terpakai karena rumah tersebut kosong. Sedangkan sumur dalam keadaan tertutup rapat dengan semen coran, setelah dibuka, Pawit turun ke dalam sumur sedangkan, anaknya menunggu di atas, tapi ternyata bapaknya pingsan langsung saja bersama Zulherman selaku pemilik rumah mendatangi Elfa Yuli, yang juga lurah Pringsewu Barat dan dibawa ke rumah sakit wisma Rini,\” ujarnya.

Baca Juga  Warga Keluhkan Terhambatnya Proses Perijinan di Pringsewu

Komandan Pleton Satgas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran BPBD Kabupaten Pringsewu Tabrani AF mewakili Kalaksa BPBD, M Khotim mengatakan bahwa korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Wisma Rini untuk mendapatkan pertolongan pertama dan akan dirujuk ke RS Mitra Husada.

\”Satuan tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Pringsewu setelah mendapat laporan langsung ke lokasi. Namun, setelah sampai di lokasi korban sudah bisa dievakuasi warga setempat dalam kondisi tidak sadarkan diri,\” tambahnya. (Darma)

Baca Juga  Kemajuan Pembangunan Warnai 12 Tahun Perjalanan Kabupaten Pringsewu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *