oleh

Bambang Kurniawan: Coblos Herman-Sutono, Doakan Istri Tercinta di Pilkada Tanggamus

Bandarlampung (Netizenku.com): Suasana Pemilihan Gubernur Lampung di TPS 10 Lapas Rajabasa, Rabu (27/6) berlangsung aman dan kondusif.

Berdasarkan penelusuran Netizenku.com, di TPS tersebut kuga terdapat Mantan Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan. Saat ditemui, Bambang dengan senyum sumringahnya, blak-blakan mengatakan bahwa dirinya mencoblos paslon No 2, yakni Herman-Sutono.

Sambil menjalankan sisa masa hukumannya yang lebih dari satu tahun, Terpidana Korupsi dana APBD Tanggamus ini mengatakan bahwa ini adalah tahun pertama dirinya menjalankan Pesta demokrasi di dalam Lapas. Namun, kekukuhannya terhadap partai yang dinauinginnya selama ini tidak akan pudar.

Baca Juga  Berkas Pelapor Lengkap, Sidang Pemeriksaan TSM Diskors hingga Malam

“Sudah jelas dong, saya kan dari dulu dari PDIP tentu saja pilih nomor 2,\” ungkapnya.

Dirinya bahkan optimis paslon nomor 2 akan menjadi pemenangnya, dan berharap jika terpilih, Lampung bisa menjadi lebih baik dari saat ini.

“Harus optimis dong, kita sebagai kader PDIP sudah pasti bisa kalian tebak lah. Mudah-mudahan Lampung ke depannya bisa lebih baik dari sekarang itu aja dari saya,” tambahnya.

Baca Juga  Pimpinan Golkar Lampung: Tony Fokus di Pileg

Sementara itu, saat ditanya tentang Pilkada Tanggamus, dirinya mengaku tidak mendapatkan hak suara namun tetap mendukung Istrinya Dewi Handajani yang hari ini juga bertarung dalam Pilkada Tanggamus.

“Untuk Tanggamus saya gak dapet, tapi saya selalu dukung dan mendoakan istri saya. Kemudian memberikan wejangan karena saya kan sudah pernah dua periode,” ucapnya.

Baca Juga  KPU Lamteng Tetapkan DPT Pilgub 898.788

Bambang menyebutkan hanya percaya pada real count dari pada Quick count. \”Kalo saya lebih percaya real count ketimbang quick count, tapi biasanya hasilnya hanya berbeda sedikit saja,” tandasnya.

Berdasrkan pantauan, terlihat Bambang menunjukan jarinya kepada awak media yang memotret dirinya. (Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *