oleh

Arinal Janji Harga Getah Karet Naik, Kalau Jokowi Kembali Jadi Presiden

Tulang Bawang (Netizenku.com): Gubernur Provinsi Lampung terpilih sekaligus merupakan Ketua Umum Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, memastikan jika tahun 2020 mendatang harga getah pertanian karet di Tulang Bawang (Tuba)akan dinaikan menjadi sebesar Rp10 ribu perkilo.

Tapi, itu kalau Joko Widodo terpilih sebagai presiden RI.

 

Arinal mengatakan, ini termasuk janji Jokowi, selainpriotaskan dunia pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga  Perekaman E-KTP Tulangbawang Ditarget Rampung November

\”Sebab para petani khususnya di Tulang Bawang kita ini sangat menderita sekali akibat harga getah yang sangat menurun apalagi saat ini harganya sangat rendah hanya Rp5 ribu perkilo. Jadi tidak sesuai, sehingga saya janji jika Pak Jokowi menang akan saya naikan mencapai 10 ribu perkilo nantinya,\” katanya pada saat menggelar kampanye Akbar kemenangan calon presiden RI Joko Widodo tepat di lapangan Ethanol Unit II Banjar Agung, Tuba, Rabu (27/3).

Baca Juga  Diduga Lakukan Pungli DAK, Oknum Kadisdik Tulangbawang Diperiksa Kejari

Jadi Arinal meminta kepada seluruh masyarakat Tuba khususnya, apabila ingin hidup masyarakat sejahtera khususnya para petani maka di diwajibkan untuk memilih Jokowi.

\”Sebab ini yang sudah pasti dan jelas jangan pilih yang lain karena Pak Jokowi bukan sekedar janji saja akan tetapi sudah terbukti. Jadi ingat pada 17 April mendatang pilih pak Jokowi,\” ucapnya.

Baca Juga  Kecewa, Winarti Beri Waktu Tiga Bulan Plt Direktur RSUD Menggala

Sementara pada saat pergelaran kegiatan kampanye akbar tersebut selain dihadiri petinggi petinggi calon anggota DPRD Provinsi Lampung, kabupaten/kota , petinggi perusahan PT SGC juga dimeriahkan oleh artis ibu kota papan atas seperti Via Vallen dan Hijau Daun. (Armadan)

 

Komentar