oleh

Akhir April, PKPI Jaring Bacaleg

Bandarlampung (Netizenku.com): Paska diloloskan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu peserta pemilu 2019 mendatang, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mulai gerak cepat mengejar ketertinggalan dari parpol lain dalam menjaring bakal calon legislatif (Bacaleg).

Seperti di Lampung, DPP PKPI Lampung, dalam waktu dekat akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) guna membahas hal tersebut.

Baca Juga  Aparatur Lingkungan Rangkap Penyelenggara Pemilu Harus Lepas Jabatan

Saat diwawancarai, Ketua DPP PKPI Lampung, Ery Setyanegara membenarkan jika akhir April mendatang pihaknya akan membuka pendaftaran Bacaleg di 15 daerah se Lampung, tanpa mahar.

\”Rencananya, dalam Rakerda yang insya Allah akan kita gelar pada 24 April mendatang, akan mendatangkan pengurus PKPI Pusat. Sebab, Rakerda nanti sebagai momen pemersatu kader dan mesin partai (PKPI), paska lolos sebagai parpol peserta Pemilu 2019 mendatang,\” jelasnya kepada Netizenku.com, Rabu (18/4).

Baca Juga  KPU: APK Rusak, Tanggungjawab Masing-masing Paslon

Sementara, Sekretaris DPP PKPI Lampung, Faisal Sanjaya mengatakan dalam Rakerda tersebut akan membahas pula pergerakan mesin partai dalam memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang didukung yakni Herman-Sutono.

\”Dalam Rakerda nanti, kita mengimbau kepada seluruh pengurus di 15 daerah untuk tancap gas melajukan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan Pak Herman-Sutono. Sebab, ini harga mati,\” ucapnya. (Rio)

Baca Juga  Tokoh PDI Perjuangan Tutup Usia

Komentar