oleh

Agendakan (Kembali) Panggil Nyonya Lee, Pansus Kirim Undangan ke Jakarta

Bandarlampung (Netizenku.com): Tim Pansus Pembahasan money politic DPRD Lampung melakukan pemanggilan kembali Vice Presiden PT Sugar Group Company (SGC), Purwati Lee untuk menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) yang akan dilaksanakan besok, Jumat (10/8).

Hal ini dikatakan salah satu staf Pansus DPRD Lampung yang enggan disebutkan namanya, bahwa pihaknya telah mengantar undangan untuk Purwati Lee ke kediamannya di Jakarta, kemarin.

Baca Juga  Majelis Syura PKS Bagikan 2.500 Paket Sembako di Bandarlampung

\”Selain Nyonya Lee, undangan untuk yang lain (Barlian Mansyur, Bawaslu, KPU) juga sudah disebarkan kemarin,\” ucap salah satu Staf Pansus ini, Kamis (9/8).

Sementara, Sekretaris Pansus Pembahasan money politic DPRD Lampung, Yandri Nazir membenarkan bahwa undangan pansus yang ditujukan kepada Purwati Lee dkk sudah disebarkan. Bahkan, kata dia, staf Pansus sendiri yang mengantarkan undangan tersebut ke kediaman Nyonya Lee di Jakarta.

Baca Juga  Ade Asy\'ari: Penyelenggara & Birokrasi, Netral dan Profesional

\”Beres, undangan sudah kita kirim melalui staf Pansus. Untuk Nyonya Lee sendiri, sudah kita antar langsung ke Jakarta,\” ucap Yandri, singkat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *