oleh

Ada Apa Ya? Kohar Kok Sindir Dinas PU Melulu

Bandarlampung (Netizenku.com): Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar kembali singgung Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan, terkait pekerjaan yang hingga kini belum juga dilaporkan oleh dinas tersebut.

Kohar pun heran, dirinya selaku Plt telah berkali-kali meminta Iwan Gunawan melaporkan pekerjaan-pekerjaan oleh Dinas PU, namun sampai saat ini Iwan Gunawan tak kunjung melapor.

Baca Juga  Besok, Dua Pejabat Utama Polda Lampung Naik Pangkat

\”Sudah berkali-kali saya minta laporannya, tapi tidak ada sampai sekarang. Jangan hanya melaporkan ke Sekdakot saja. Saya inikan Plt Walikota-nya,\” ujar Yusuf Kohar pada acara penandatanganan MoU antara Dinas PU, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Badan Pengelola Pajak dan Keuangan Daerah, serta Kejari Bandarlampug di Hotel Emersia, Senin (7/5).

Kohar menegaskan, PU harus melaporkan seluruh kegiatan yang tangah dikerjakan. Karena menurut dia, dirinya lah yang bertanggungjawab pada pemerintahan di Kota Tapis Berseri saat ini.

Baca Juga  Pemprov Sulteng Belajar ke Lampung

\”Baik itu proses tender sampai dengan pemenangnya harus dilaporkan. Apalagi saya sudah berkali-kali memintanya,\” ujar dia.

Berdasarkan pantauan Kohar, banyak sekali pekerjaan Dinas PU yang kualitasnya dibawah standar. \”Saya sudah keliling kebeberapa daerah di Bandarlampung, banyak jalan yang sudah rusak. Padahal belum sampai 3 bulan dikerjakan oleh Dinas PU,\” lanjut Kohar.

Baca Juga  Aksi Kreatif BEM Unila Tolak Pelemahan KPK

Yang jelas, sambung Kohar, dirinya meminta dengan Plt Kadis PU untuk segera melaporkan setiap kegiatan, jangan sampai nanti setelah ada permasalahan baru melaporkan. \”Nanti yang ditanya ya saya juga kalau ada permasalahan,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *