oleh

85 Pejabat Tuba Dirolling

Tulang Bawang (Netizenku.com): Sebanyak 85 pejabat eselon II , III dan IV di lingkungan kerja Pemkab Tulang Bawang (Tuba) dirolling Bupati Winarti, Selasa (6/11).

Ini adalah langkah perdana yag dilakukan bupati untuk membersihkan kinerja pejabatnya sekaligus untuk penyegaran dan penataan ASN.

Winarti  mengatakan, rolling pertamanya ini sengaja mengambil pejabat yang masih berjiwa muda. Karena menurutnya, selain dirinya ingin memberikan kesempatan ini juga sebagai langkah menuju cepat proses pembangunan Tuba kedepan.

\”Sebab kalau masih berjiwa dan berusia muda itu sangat baik. Selain kesempatannya masih panjang untuk berkarir, juga ide-ide dalam membangun proses pembangunan Tulang Bawang akan lebih cepat terlaksana nantinya,\” katanya.

Baca Juga  Winarti-Sekdaprov Hadiri Panen Raya dan Launching KPB

Makanya kepada delapan puluh lima pejabat yang sudah ditata tersebut diminta agar segera kembali ke fitrah masing- masing sesuai tugas dan fungsi masing masing.

Karena sebagai seorang ASN apalagi pejabat harus banyak bersyukur mengingat tidak semua orang pejabat dapat kesempatan untuk bekerja dan membangun sebuah daerah. \”Jadi mulai sekarang bekerja lah dengan baik jalankan semua 25 program pembangunan yang sudah saya atur jangan keluar dari jalur yang ada saya titip program pembangunan saya kedepan untuk dilaksanakan dan dijalankan,\” terangnya.

Baca Juga  Petani Tuntut Janji PT Waskita

Karena Winarti menjelaskan sebanyak 25 program pembangunan yang disiapkan dirinya tersebut merupakan program yang sangat luar biasa diatur oleh tim PDIP pada saat pencalonan bupati lalu.

\”Jadi program ini tidak main main benar benar dari hati sekali jadi harus dihayati dan dipelajari dengan benar jangan pas ada orang nanya tidak tau apa itu program 25 jadi jangan begitu hayati kerjakan dengan sungguh sungguh demi kemajuan Tulangbawang,\” jelasnya.

Baca Juga  Parkir Pasar Putri Agung Menggala Ditertibkan

Oleh karena Winarti menambahkan mulai saat ini kepada pejabat yang baru dilantik segera bekerja dengan baik dan jangan banyak pertimbangan. \”Karena apabila diperlukan penyegaran akan saya laksanakan sebab jangan selalu berpikir dinas kering atau basah terus kalau memang dinas kering sana ambil air sungai Tulang Bawang seember siram saja pasti kering,\” tambahnya.

Sementara dari pantauan wartawan di lapangan dari pelantikan pejabat tersebut hanya satu pejabat pendatang baru Nazaruddin, yang berasal dari Pemkab Way Kanan kemudian d tempatkan Winarti menjadi kepala dinas pendidikan. (Armadan)

Komentar