BERBAGI

Metro (Netizenku.com): DPD II Partai Golkar (PG) akan memantapkan bakal calon Walikota (Balonwakot) maupun Wakil Walikota Metro yang akan mengikuti kontestasi Pemilukada diusung oleh partainya tersebut pada Oktober 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua DPD II PG Kota Metro Achmad Pairin saat dikonfirmasi awak media, Selasa (13/8).

Pairin menyampaikan bahwa keputusan penetapan kader yang akan diusung untuk maju dalam Pilwakot diumumkan pada Oktober mendatang.

“Insha Allah Oktober kami sudah bisa mendapatkan informasi hasil surveinya. Mungkin bisa satu partai ataupun koalisi. Yang penting kita harus menang, saya siap mengantarkan. Targetnya menang, kalau nyalon mau kalah mending tidak usah nyalon,” ucapnya.

Meski telah mengetahui waktu penetapan, namun pria yang juga merupakan Walikota Metro itu mengaku belum dapat memastikan nama kadernya yang akan diusung maju menjadi Baloncawakot.

“Kami sudah mengadakan rapat, dan yang sudah menyatakan siap itu ada 3 orang, yaitu H. Ampian Bustami, Tondi MG Nasution, dan Wally Adiwantra. Soal nanti siapun yang akan direkomendasikan sudah sepakat berdasarkan hasil survei,” tandasnya. (Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here