oleh

10 Babinkambtibmas dapat Sepeda Motor dari Winarti

Tulang Bawang (Netizenku.com):  Akhirnya Bupati Tulang Bawang Winarti tepati komitmennya, dengan meluncurkan program bantuan berupa 10 unit sepeda motor untuk anggota Babinkamtibmas di Kecamatan Menggala dan Banjar Margo Tulang Bawang (Tuba),  Senin (18/3).

Winarti mengatakan, jika pemberian bantuan motor tersebut diberikan sebagai salah satu bukti dirinya dalam menepati janji politiknya.

Baca Juga  2019, Bupati Tuba Lampung Terapkan Sistem Keuangan Ekstra Ketat

\”Karena dalam janji politik saya terdahulu yang pertama kali saya janjikan kepada anggota Babimkamtibmas itu berada di Kecamatan Menggala dan Banjar Margo, sehingga tepat di hari ini janji tersebut sudah saya penuhi sesuai komitmen saya,\” ucapnya saat membuka pengajian akbar di Islamic Center Menggala.

Sedangkan untuk 13 kecamatan yang belum menerima bantuan ini diminta untuk bersabar. Karena semua program bantuan baik yang akan diberikan kepada masyarakat maupun anggota organisasi lainya memerlukan pengkajian dan aturan hukum yang sudah ditetapkan dan di sepakati sesuai aturan hukum.

Baca Juga  Winarti akan Awasi Kinerja SKPD Secara Langsung

\”Jadi tidak semata-mata semuanya bisa begitu saja kami berikan. Semuanya harus melalui prosedur hukum terdahulu begitu juga dengan sistem administrasinya harus lengkap terdahulu dan disesuaikan dengan aturan hukum baru semua bantuannya bisa saya berikan,\” terangnya.

Apalagi bantuan Babimkamtibmas tersebut yang berhak menentukan anggota Babimkamtibmas yang menerima bukan dirinya sebagai bupati tapi itu dari polres.(Armadan)

Baca Juga  Hendriwansyah: Pasar Murah Bantu Perekonomian Masyarakat Tuba

 

Komentar