oleh

Zainal Mancing Bareng Warga di Kolam Herman

Lampung Utara (Netizenku.com): Kesibukan sebagai seorang Calon Bupati tak menyuruti hobinya sebagai pemancing mania. Di tengah kesibukannya bersosialisasi ke tengah masyarakat, Calon Bupati Lampung Utara Zainal Abidin menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya tersebut.

Namun tetap, Zainal tak mancing mania sendiri, melainkan bersama masyarakat maupun tim pemenanganmua di Desa Mekarasri, Sungkai Tengah, Lampung Utara, Rabu (25/4).

Baca Juga  BKPSDM Lampura tak Tahu Kalau Penerimaan P3K Sudah Dibuka

Di pemancingan tersebut pun, Zainal masih sempat melakukan sosialisasi. Bukan sosialisasi cara memancing ikan yang tepat, melainkan tentang pencalonannya bersama Yusrizal.

Di hadapan para pemancing mania dari desa tersebut, Zainal mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahminya menyapa masyarakat.

Dihadiri oleh ratusan pemancing, tentunya Zainal juga menyempatkan ikut memancing ikan di kolam milik Pak Herman warga desa setempat. Terlihat keceriaan dan kegembiraan pemancing saat kail beberapa pemancing mendapatkan strike bersamaan.

Baca Juga  Bawa 6 Program Bangkit, Istri Tercinta Zainal Abidin Yakinkan Masyarakat Abung Timur

\”Insya Allah agenda mancing ini akan rutin dilakukan dua bulan sekali jika kita diberi amanah memimpin Lampung Utara ke depan. Sebab, ini salah satu cara kita menyerap aspirasi kita ke masyarakat,\” ujarnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *