Telkomsel Lite-Indihome Kotabumi Hadirkan Armada Band di Cooltura 2024

Leni Marlina

Sabtu, 1 Juni 2024 - 20:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lampung Utara (Netizenku.com): Telkomsel menggelar event Cooltura 2024 yang dikhususkan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome, kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Parkir Stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara.

Event Cooltura 2024 merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, seperti artist performance yang menghadirkan Group Band Armada, senam pagi bersama, nonton bareng, beragam sajian jajanan pasar, wahana permainan, serta terdapat juga undian berhadiah yang disiapkan dari penawaran produk dan layanan digital terdepan.

Pada event ini pelanggan dapat menikmati beragam loyalty melalui penukaran Telkomsel Poin untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik, seperti t-shirt, tote bag, tumbler dan pilihan lainnya, pelanggan juga berkesempatan mengikuti grand prize untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit Motor Aerox, dan berbagai hadiah seru lainnya.

Event Cooltura 2024 ini, dapat diikuti secara gratis oleh seluruh pelanggan di Kotabumi Lampung Utara. Untuk berkesempatan mendapatkan grand prize dengan hadiah utama motor, pelanggan cukup membeli kartu Telkomsel Lite, Paket Intenet Super Seru, Voucher Telkomsel dan indihome yang dapat dilakukan di Mitra Outlet maupun di booth penawaran produk dan layanan Telkomsel di area kegiatan. Telkomsel juga menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari jajaran layanan pendukung gaya hidup digital seperti modem orbit dan dan penawaran paket digital lainnya.

General Manager-Consumer Business Region Sumbagsel, Dedfriady Masta menjelaskan, telkomsel ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari para pelanggan kami yang selama ini telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel untuk mendampingi setiap langkah mereka, untuk terus bergerak maju membuka peluang kemajuan di setiap fase kehidupan.

Baca Juga  Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, Satker Diminta Lebih Giat Dalam Pembangunan

“Perjalanan dan transformasi Telkomsel hari ini tidak akan tercapai tanpa kepercayaan dari seluruh pelanggan kami. Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty, penawaran produk, layanan broadband dan digital terdepan dengan menghadirkan gelaran istimewa Cooltura 2024 ,” ujarnya.

Acara ini akan digelar selama dua hari dari tanggal 1-2 Juni 2024, masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti pertunjukan musik dari group band lokal dan di puncak acara akan hadir perform group band ternama Armada yang akan mengiringi aktivitas pelanggan di venue Cooltura 2024.

“Sebagai digital connectivity enabler, kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, serta menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan. Semoga rangkaian gelaran Telkomsel Cooltura 2024 ini dapat memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kemanfaatan yang terbaik bagi setiap fase kehidupan masyarakat dan maju serentak berikan dampak,” tutur Dedfriady.

Baca Juga  Sekda Lampung Pimpin Rapat Perpindahan Kantor Pejabat Daerah

Dengan gelaran Cooltura 2024 ini, diharapkan masyarakat lebih dapat mengenal berbagai pilihan produk dan layanan Telkomsel Lite, Indihome dan modem orbit sebagai perangkat tambahan untuk mempermudah konektivitas jaringan, dan dapat berbagi layanan dengan keluarganya. Telkomsel berharap kegiatan Cooltura 2024 ini juga dapat menambah semangat masyarakat agar dapat secara konsisten terus membuka peluang menciptakan dampak positif bagi bangsa. (Rls/Lm)

Berita Terkait

Indosat-Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis Berbasis AI
Strategi Dinkes Lampung Tanggulangi TBC
Tantangan dan Kendala Penanganan TBC di Lampung
IKM Lampung Didorong Kantongi Sertifikat TKDN-IK
PLN Cek kWh Meter Pelanggan untuk Cegah Bahaya Kebakaran
Program Vokasi Tingkatkan Kualitas Lulusan SMK di Lampung
Diskeswan Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyakit Zoonosis pada Hewan Kurban
PPPA Himbau Masyarakat Berani Lapor Ketika Menjadi Korban Kekerasan

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:04 WIB

Tantangan dan Kendala Penanganan TBC di Lampung

Jumat, 14 Juni 2024 - 14:07 WIB

IKM Lampung Didorong Kantongi Sertifikat TKDN-IK

Kamis, 13 Juni 2024 - 20:45 WIB

PLN Cek kWh Meter Pelanggan untuk Cegah Bahaya Kebakaran

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:18 WIB

Program Vokasi Tingkatkan Kualitas Lulusan SMK di Lampung

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:15 WIB

Diskeswan Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyakit Zoonosis pada Hewan Kurban

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:12 WIB

PPPA Himbau Masyarakat Berani Lapor Ketika Menjadi Korban Kekerasan

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:06 WIB

Pemprov Bakal Evaluasi PRL 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:05 WIB

PLH Gubernur Lampung Pimpin Rapat Perdana, Tekankan Keberlanjutan Program Kerja

Berita Terbaru