BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, meminta masyarakat jangan kaget karena saat ini satu warga Lampung Timur telah tepapar virus Covid-19. Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara pengajian rutin (Istiqhosa) Pemerintah Kabupaten setempat, di Kecamatan Sekampung, Jumat (10/7).

“Saya ingin menyampaikan kepada kita semua bahwa saat ini ada saudara kita yang sedang sakit terpapar virus Corona, supaya masyarakat Lampung Timur tidak kaget sore nanti akan diumumkan oleh juru bicara gugus tugas pusat, bahwa ada salah satu masyarakat kita, tepatnya di Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru terindikasi positif virus Corona. Oleh karena itu harapan saya kepada kita semua mari kita bersama-sama menjaga Lampung Timur ini dari virus Corona,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, sebenarnya beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur telah melakukan rapat guna membahas penerapan new normal.

“Rencana kita menerapkan new normal, namun masih menunggu izin dari gugus tugas pusat. Oleh karena itu perlu saya sampaikan bahwa new normal itu bukan kehidupan kembali normal tetapi hidup berdampingan dengan virus Corona, artinya virus Corona ini bisa setiap saat menular ke siapapun, sehingga kita harus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari kita,” ujarnya. (Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here