BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati, Zaiful Bokhari mengajak kepada bakal calon Bupati, Ormas maupun Partai Politik, agar dapat membuat suasana Lampung Timur yang aman dan sejuk.

Hal itu disampaikan saat membuka acara Diskusi Publik, jaring aspirasi profil pimpinan Kabupaten Lampung Timur tahun 2019, yang dihadiri para Ormas, perwakilan Partai Politik, para tokoh agama, beserta narasumber dari pusat kajian konstitusi Fakultas Hukum Unila, Yusdiyanto dan Akademisi Fisip Unila, Dedy Hermawan, di gedung Islamic Center, Kamis (12/12).

Zaiful Bokhari juga menyampaikan, momentum diskusi seperti ini sangat berarti dan berharga dalam rangka menggagas visi, misi dan argumentasi agar Lampung Timur ke depan bisa lebih baik.

“Pada kesempatan ini saya juga berharap agar para bakal calon yang ada, ormas maupun partai politik, agar dapat membuat Lampung Timur yang aman dan sejuk. Kabupaten Lampung Timur ini terdiri dari berbagai macam suku, agama dan ras. Oleh karena itu saya mengharapkan kepada kita semua baik kepada bakal calon, ormas maupun partai politik, mari kita membuat Lampung Timur yang aman dan sejuk, karena kita ingin membangun Lampung Timur ini lebih baik,” ungkapnya.

Masih dikatakan Zaiful, kalau pun ada yang ingin digagas dari bakal calon, agar dapat digali bersama-sama. Sampaikan visi, misi dan apa langkah-langkah yang akan dilakukan ke depan untuk membangun Lampung Timur.

“Maka saya mengajak kita semua terlebih para bakal calon bupati yang ada untuk dapat berkompetisi secara sehat, itu sangat dibutuhkan. Kita berharap agar jangan sampai masyarakat yang ada di Lampung Timur ini terkotak-kotak karena ingin mendukung dan mendorong salah satu bakal calon,” urainya.

Disampaikannya, Lampung Timur berdiri sejak tahun 2000, tentunya masih banyak kekurangan di sana sini, oleh karena itu ia ingin menyatukan langkah, visi, dan persepsi. Kompetisi secara sehat sangat dibutuhkan, kepentingan bangsa dan negara diatas segala-segalanya daripada kepentingan pribadi, kelompok, dan golongan. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here