BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Setelah melepas 170 orang Jemaah Umroh Kabupaten Lampung Timur seminggu yang lalu, kali ini Bupati, Zaiful Bokhari kembali melepas 64 orang peserta Umroh, di Gedung Pusiban, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (4/12).

Pada kegiatan yang mengusung tema “Untuk Lampung Timur Menuju Gerbang Iman dan Taqwa” tersebut, Bupati, Zaiful Bokhari menyampaikan, rasa syukur karena tahun ini dapat memberangkatkan masyarakatnya untuk pergi bertamu ke rumah Allah.

Pada tahun 2019 ini Pemerintah Lampung Timur dapat memberangkatkan jemaah umroh yang terbagi dalam 2 kloter. Kloter pertama sudah diberangkatkan pada 27 November yang lalu dan hari ini kloter yang kedua akan kita berangkatkan sebanyak 64 orang.

“Dalam hal ini kita dapat bangga karena bisa memberangkatkan masyarakat kita untuk bertamu ke rumah Allah, mudah-mudahan teriring doa pada jemaah, masyarakat Lampung Timur khususnya dan juga pemerintah Lampung Timur selalu diberikan kesehatan, keselamatan dalam melanjutkan Lampung Timur ke depan lebih baik,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Timur, Karwito menyampaikan, pemberangkatan jemaah umroh ini patut disyukuri.

“Atas nama jajaran Kementerian Agama, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh bapak bupati yang telah mempercayakan perjalanan umroh dan wisata rohani kabupaten melalui SOP Kementrian Agama Lampung Timur,” katanya.

Sebagai bentuk penghormatan, Kementrian Agama kepada jemaah umroh Lampung Timur, pihaknya menerapkan Standar Pelayanan atau SOP (Standar Operasional Prosedur) penyelenggaraan operasional haji dalam melayani jemaah umroh ini.

“Saya rasa ini pertama kalinya di Indonesia ada umroh aroma haji,” ungkapnya. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here