oleh

Zaiful Lantik Direksi PDAM Way Guruh

Lampung Timur (Netizenku.com): Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, melantik Mertadinata, ST sebagai Direksi PDAM Way Guruh, masa jabatan 2019 sampai dengan 2023, di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) setempat, Senin (15/7).

Dalam kesempatan tersebut Zaiful menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap direksi yang lama serta selamat kepada direksi yang baru dan berharap dapat membawa PDAM Way Guruh menjadi lebih baik dan dapat memberikan sumbangsih dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga  Dukungan PAC Muslimat Pelindung Jaya Mengalir Untuk DaDi

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada direksi PDAM Way Guruh yang baru saja dilantik semoga saudara dapat meneruskan perjuangan guna mewujudkan PDAM yang berkualitas, maju dan mampu memberikan sumbangsih dalam meningkatkan PAD. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada direksi yang lama yang telah memberikan konstribusi dalam mengembangkan PDAM Way Guruh hingga dapat lebih baik seperti saat ini,\” ungkapnya.

Baca Juga  Warga Korban Banjir Keluhkan Pemkab Lamtim yang No Respon

Masih dikatakannya, harapan pemerintah daerah tentunya sangat besar, ia berpesan agar kedepan penataan-penataan di lingkungan PDAM Way Guruh dapat segera dilakukan  agar perusahaan PDAM ini dapat sehat, karena kedepan banyak pengelolaan yang akan dikelola oleh PDAM Way Guruh.

“Saya juga perlu mengingatkan kepada seluruh staf PDAM Way Guruh agar dapat segera menyesuaikan diri dengan direksi yang baru. Direksi yang baru saja dilantik ini merupakan staf lama di PDAM Way Guruh, yang artinya memahami dan menguasai tentang PDAM tapi tentunya yang diharapkan kedepan harus ada inovasi yang dilakukan sehingga PDAM ini dapat lebih baik,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Baca Juga  Masyarakat Mekar Sari, Kecam Panitia Pilkades Loloskan Bacalon Berijazah Palsu

Komentar