oleh

Zaiful Janji Beri Sekretariat PGRI Lamtim

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati, Zaiful Bokhari membuka acara Konfrensi Kabupaten V PGRI Lampung Timur di SMP Negeri 1 Way Bungur, kecamatan Way Bungur, Kamis (21/11).

Namun, sebelum membuka acara konferensi tersebut, Zaiful terlebih dahulu meresmikan masjid SMP N 1 Way Bungur yang diberi nama masjid Baitul Ilmi. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan piagam peresmian oleh Bupati Lampung Timur.“Hari ini kita patut bersyukur dan berbangga bahwa kita dapat meresmikan masjid yang berada di SMPN 1 Way Bungur ini. Inshaallah mudah-mudahan masjid ini akan sangat bermanfaat bagi dewan guru, para siswa dan siapapun yang berkunjung ke SMPN 1 ini,\” ungkapnya.

Baca Juga  Bagikan Minyak Goreng Berstiker, Bawaslu Panggil Pasangan Calon Bupati Lamtim

Saat membuka acara tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas konfrensi yang dilakukan pada hari ini.  Berharap agar dapat menghasilkan yang terbaik, baik itu untuk PGRI maupun untuk seluruh kabupaten Lampung Timur. Bahkan, berkaitan belum adanya sekretariat bagi PGRI setempat, ia menjanjikan akan mencarikan tempat bagi PGRI agar dapat berkumpul.

“Perlu juga saya sampaikan, dalam rangka menunjang program PGRI maka kedepan mudah-mudahan kita dapat memberikan bantuan kendaraan kepada PGRI dan sekaligus kita nanti akan mencarikan sekretariat tempat PGRI berkumpul agar PGRI semakin eksis di masa-masa yang akan datang,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Baca Juga  Lelang Kabupaten Lamtim Dipercepat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *