oleh

Zaiful Harap OPD Berinovasi di Penyelenggaraan Pemerintahan

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berharap agar para OPD yang ada mampu berinovasi dan berimprovisasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, sesuai koridor dan aturan hukum yang berlaku.

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat membuka Rapat Forum Konsultasi Publik rancangan awal RKPD Kabupaten Lampung Timur tahun 2021, yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, para staf ahli bupati, asisten, kepala OPD, kepala bagian Setdakab serta dan camat se-Kabupaten setempat, di aula atas sekretariat daerah, Senin (13/1).

Baca Juga  Merasa Dirugikan, 3 Jurnalis Laporkan Akun FB Bodong

Dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan agar menaati aturan yang berlaku.

\”Saya berharap dalam rangka menyepakati Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk periode tahun 2021 ini harus kita utamakan program yang menyangkut kepentingan masyarakat. Kita harus dahulukan kepentingan masyarakat, sesuai prinsip perencanaan daerah money follow program priority. Kita harus mampu berinovasi dan berimprovisasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, sesuai koridor dan aturan hukum yang berlaku,\” ungkapnya.

Baca Juga  Kabupaten Lampung Timur Peringati HUT Ke 20

Zaiful menambahkan, pihaknya berharap agar rancangan rencana kerja perangkat daerah tahun 2021 dapat disusun secara efisien, efektif, transparan, efektif, akuntabel, partisipatif, terukur, berkeadilan, dan berkelanjutan.

\”Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya meminta agar seluruh peserta dapat mempergunakan forum konsultasi publik ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *