oleh

Zaiful Bokhari Berharap Pemilu Berjalan Lancar

Lampung Timur (Netizenku.com):
Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, berharap agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang akan digelar 2 hari lagi, dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada gangguan selama pelaksanaan mau pun juga setelah selesai pelaksanaannya.

Hal itu diungkapkan saat menjadi Pembina dalam Apel Siaga Pemilu yang digelar di Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Senin (15/04).

Baca Juga  Lamtim Siapkan Antisipasi Kepulangan TKI Melalui Batam

\”Untuk itu saya berharap agar seluruh jajaran dan seluruh perangkat yang ada agar betul-betul pelaksanaan pemilu ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kalau pelaksanaannya dilakukan dengan baik maka tentu akan terpilih pemimpin untuk lima tahun yang akan datang sesuai dengan pihan masyarakat,\” katanya.

Selain itu Zaiful mengajak seluruh elemen untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Pihaknya ingin agar pelaksanaan pemilu ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  Berusaha Melawan, Pelaku Curat Ditembak

\”Maka saya mengajak kita semua mari bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi kita sesuai dengan apa yang telah kita laksanakan, kita harus menyadari tugas dan fungsi masing-masing pada pelaksanaan Pemilu ini, dengan begitu maka kita yakin dapat berjalan dengan baik,\” ungkapnya.

Dalam apel tersebut dilakukan pula Pemberian Honor Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari KPU yang secara simbolis di serahkan oleh Wakil Bupati Lampung Timur.
(Nainggolan)

Baca Juga  Nunik dan Para Musisi Bakal Tampil di Lampung Timur Music MOB 2018

Komentar