oleh

Zaiful Bokhari Berangkatkan 213 Jamaah Umroh Tahun 2019

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melakukan pelepasan 213 jamaah umroh yang dibiayai APBD tahun 2019, di gedung pusiban, Rabu (27/11).

\”Pada hari ini kita bersyukur kepada Allah bahwa pada tahun 2019 sebanyak 213 orang diberangkatkan umroh ke tanah suci Mekah. Semua jamaah yang akan berangkat umroh sebanyak 234 jamaah namun, untuk keberangkatan jamaah umroh ini dibagi menjadi dua kloter dan diberangkatkan melalui bandar udara Radin Intan II Provinsi Lampung Indonesia menuju Bandara Jeddah Saudi Arabia. Untuk keberangkatan kloter pertama pada hari ini ada sebanyak 174 jamaah dan kloter kedua diberangkatkan pada Rabu 4 Desember 2019 sebanyak 60 jamaah umroh,\” ujar Zaiful.

Baca Juga  Pasar Murah, Menjaga Kestabilan Harga Bahan Pokok di Bulan Ramadhan

Masih dikatakannya, pemberangkatan tersebut merupakan sejarah bagi kabupaten Lampung Timur, karena penerbangan perdana Provinsi Lampung-Jeddah diisi dari kabupaten yang dipimpinnya.

\”Ke depan pada tahun 2020 nanti kita berupaya agar jamaah yang diberangkatkan umroh dapat ditambah lagi. Hal ini kita lakukan tentunya untuk kebaikan masyarakat. Harapan saya Lampung Timur ke depan akan lebih baik tentunya ini tidak terlepas dari doa bapak ibu jamaah yang berangkat umroh. Kemudian perlu juga bapak dan ibu sekalian ketahui bahwa cuaca di Mekah tidak sama dengan di Sukadana, untuk itu saya berharap agar dapat jaga kesehatan, dan semoga selamat sampai tujuan dan begitu juga saat kembali lagi ke Lampung Timur yang kita cintai ini,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Baca Juga  TOPAN RI Pertanyakan Pemalsuan Ijazah Kades ke Kapolres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *