BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Timur, Yusran Amirullah yakin akan mendapat rekomendasi dari partai Golkar dalam kontestasi politik Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan saat mengambil berkas pendaftaran balon bupati di kantor DPD Partai Golkar Lampung Timur, didampingi sekretaris DPD Partai Nasdem, Edi Priyono, Ketua Bappilu Partai Nasdem, Faizal Riza, dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Garinca Reza Pahlevi, Jumat (11/10).

“Saya optimis akan mendapat komidmen politik dengan partai Golkar. Karena selain kedekatan saya dengan ketua DPD Golkar Lamtim, saya juga ingin mengulang komitmen politik dengan Golkar seperti di tahun 2015 lalu,” katanya.

Diakuinya, secara persiapan sudah siap untuk maju dalam pilkada mendatang, dan hari ini adalah salah satu bukti keseriusan, maka pihaknya datang ke partai Golkar untuk ikut dalam pendaftaran yang telah dibuka.

“Mudah-mudahan dengan adanya kedekatan saya dengan Golkar, maka akan terjadi lagi komitmen seperti tahun 2015 lalu.
Kami dari partai Nasdem ingin bersama dengan Golkar untuk berusaha melakukan perubahan yang lebih baik di kabupaten Lampung Timur ini,” ungkap Yusron.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Hi. Azwar Hadi menyampaikan hari ini adalah merupakan hari yang ke lima partai Golkar membuka penjaringan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020–2025.

“Hari ini kita kedatangan dari salah satu bakal calon bupati yaitu H Yusran Amirullah yang mengambil formulir untuk bakal calon Bupati Lampung Timur,” ungkapnya.

Selain mengambil Formulir Pendaftaran bakal calon bupati Lampung Timur di Partai Golkar, Yusran Amirullah juga mendatangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bupati dan diterima langsung oleh ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PKB, Muslim Roiz. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here