oleh

Warga Tiga Dusun Minta PT Waskita Perbaiki Akses Jalan

Lampung Tengah (Netizenku.com): Puluhan warga dari tiga dusun di Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), mendesak PT Waskita selaku pelaksana pekerjaan jalan tol Trans Sumatera di wilayah setempat untuk segera memperbaiki akses jalan yang tertutup oleh pagar jalan tol di dusun II, IV, dan VIII di Kecamatan setempat.

Desakan ini disampaikan melalui aksi demo yang digelar di depan kantor PT Waskita, Minggu (11/11).

Baca Juga  Sumbangan Dinilai Tidak Transparan, PJLT Imbau Wali Murid Sampaikan Keluhan

Sayuti selaku koordinasi aksi mengatakan, pihaknya sudah dua kali melakukan pertemuan dengan pihak Waskita terkait masalah ini. Namun sampai saat ini tidak ada kejalasan yang diberikan oleh PT tersebut. \”Kami ke sini (kantor Waskita) mau menanyakan terkait permasalahan ini,\” kata Sayuti.

Sayuti mengatakan, akses jalan yang terputus itu merupakan jalan utama bagi masyarakat untuk mengekuarkan hasil bumi para petani setempat. Selain itu jalan tersebut juga menjadi jalan alternatip untuk menuju ke Kota Bumi Lampung Utara, dan Bandarlampung.

Baca Juga  Pemuda Gotong Royong Dikukuhkan

Ia pun kembali mendesak agar permasalahn ini dapat segera diselesaikan. \”Jadi kami warga Gunung Batin Udik tiga kelurahan sangat mengharapkan jalan itu segera diperbaiki,\”tutupnya. (sansurya)

Komentar