oleh

Wagub Ajak Mahasiswa Hindu Darma Indonesia Berkonstribusi untuk Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengajak mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Mahasiswa Hindu Darma Indonesia (KMHDI) berkonstribusi dalam pembangunan Lampung.

Hal tersebut disampaikan Ibu Chusnunia dalam acara Lokasabha Pimpinan Daerah KMHDI Lampung ke-12 secara virtual, Sabtu (4/9).

Menurut Wagub Chusnunia mahasiswa harus dapat mengabdikan diri kepada masyarakat baik di bidang ilmu pengetahuan umum maupun di bidang keagamaan.

Baca Juga  Wow! Lampung Fair 2018 Hadirkan Artis Papan Atas Indonesia

Chusnunia menganggap PD KMHDI sebagai wadah bagi mahasiswa Hindu di Provinsi Lampung memiliki tanggung jawab moral terhadap upaya melakukan pembinaan terhadap mahasiswa Hindu.

Chusnunia menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung akan sangat terbuka untuk melakukan kolaborasi aktif dengan mahasiswa hindu demi memajukan Provinsi Lampung.

“Pemerintah Provinsi Lampung sangat terbuka untuk kita bersama-sama berkolaborasi bagaimana bergerak maju bersama untuk menuju Lampung yang berjaya,” pungkasnya.

Baca Juga  Doakan Korban di Sulteng, Bupati Tuba Lampung Hadirkan Ustadz Solmed

Sebagai insan intelektual harapan bangsa, Chusnunia berharap kemampuan, kecerdasan serat kualitas dari para anggota KMHDI Lampung mampu mengisi ruang-ruang positif pembangunan di Provinsi Lampung.

“Saya berharap seluruh mahasiswa yang tergabung dalam KMHDI Lampung dapat memanfaatkan fasilitas terkait perkembangan teknologi informasi yang ada dalam mengembangkan potensi demi perkembanvan pembangunan Provinsi Lampung,” ujarnya. (rls)

Baca Juga  875 Ribu Petani, Terdaftar Sebagai Anggota Petani Berjaya

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *