BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk bahu membahu membangun Lampung Timur (Lamtim).  Bagi yang enggan, maka dipersilahkan untuk meninggalkan Lamtim.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lamtim saat membuka acara Forum Konsultasi Publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lamtim tahun 2020, di aula atas setdakab Lamtim, Senin (11/2).

“Kita harus menyadari bahwa Lampung Timur telah berusia 20 tahun, namun jika kita bandingkan dengan kabupaten lain yang seusia dengan Kabupaten Lampung Timur maka kita masih tertinggal. Oleh karena itu, hal ini saya harapkan dapat menjadi pemicu bagi kita untuk bersama-sama jajaran aparatur dan masyarakat untuk bahu membahu membangun Lampung Timur ini, dan yang terpenting kita harus memiliki rasa kebersamaan dan rasa memiliki terhadap Lampung Timur ini,” ungkapnya.

Dalam forum yang dihadiri kepala OPD dan kades dan beberapa instansi terkait ini wabup menyinggung ketidakhadiran peserta, yang dicap tidak serius untuk membangun Lamtim.“Kalau forum-forum seperti ini tidak bisa dihadiri berarti ini menjadi catatan bahwa yang bersangkutan tidak serius dan tidak punya keinginan untuk bersama-sama membangun Lampung Timur. Kedepan tentunya ini akan menjadi catatan dan saya akan tegas dengan siapapun yang tidak ingin bersama-sama membangun Lampung Timur kedepan silahkan untuk meninggalkan Lampung Timur,” tegasnya.

Untuk itu, pada kesempatan tersebut dirinya kembali mengingatkan kepada siapa pun yang tidak mau peduli sama kabupaten Lamtim, maka lebih baik angkat kaki saja. “Maka dalam hal ini saya berharap kepada seluruh kepala OPD dan UPTD yang hadir dalam kesempatan ini agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya tidak hanya hadir tetapi juga dapat memberikan saran dan masukan sehingga Lampung Timur ke depan dapat lebih baik,” pungkasnya.(Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here