oleh

UISA/AIESEC in Unila Fokus Ciptakan Lingkunga Kampus Bersih

Bandarlampung (Netizenku.com): Kebersihan sebagian dari iman dan kebersihan merupakan pangkal kesehatan. Kalimat tersebut mendorong Unila’s International Student Association (UISA) dengan organisasi AIESEC in UNILA melakukan suatu gerakan nyata dalam mewujudkan lingkungan kampus yang bersih dan sehat.

Oleh sebab itu, UISA/AIESEC in UNILA bersama dengan Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) berinisiatif melakukan suatu kegiatan peduli lingkungan yang bernama “Amatil and Unila Get in Action” di lingkungan kampus Universitas Lampung (Sabtu, 3/11/2018).

Baca Juga  Ombudsman: Pemkab Lamsel Harus Selangkah Lebih Maju

Kegiatan ini terdiri atas seminar mini tentang lingkungan kemudian dilanjutkan dengan aksi memungut sampah di lingkungan kampus Universitas Lampung. “Amatil and Unila Get in Action”, dibuka oleh Coorporate Affair Regional Manager West Sumatera, Yayan Sopian.

Dalam keterangannya, ia menyatakan bangga menjadi bagian dari aksi nyata dalam mewujudkan lingkungan kampus yang bersih, Ia juga sangat mengapresiasi semangat mahasiswa Universitas Lampung dalam membersihkan lingkungan kampusnya.

Baca Juga  Dinkes Bandarlampung Siapkan Alur Distribusi Vaksin Covid-19

\”Saya sangat bangga dan mengapresiasi penuh semangat yang ditunjukkan kawan-kawan mahasiswa di Unila,\” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM-U UISA sekaligus President AIESEC in UNILA, Ratih Dinar Pratiwi mengaku, sangat senang dapat melakukan aksi nyata dalam mewujudkan lingkungan kampus yang bersih dan sehat bersama dengan rekan mahasiswa lainnya. Ia juga berharap agar kedepannya kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin dan masa yang turut serta juga semakin banyak, sehingga dapat lebih menjaga kebersihan lingkungan Universitas Lampung. (*Aby)

Baca Juga  Sumarna Daftarkan Kepengurusan Kesti TTKKDH Bandarlampung ke Kemenkumham & Kesbangpol

Komentar