oleh

Tingkatkan Mental Spiritual, Zaiful Lepas 61 Peserta Wisata Rohani

Lampung Timur (Netizenku.com): Setelah melepas jamaah umroh, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari juga melepas rombongan Wisata Rohani bagi agama Kristen, Katolik, Hindu dan Budha, di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (27/11).

Pada acara pelepasan tersebut Bupati Lampung Timur didampingi para Asisten dan kepala bagian di lingkungan Setdakab, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, dan Perwakilan Kemenag, Khusaeni.

\”Semoga para peserta wisata rohani selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Atas nama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada peserta wisata rohani 2019 yang berjumlah 61 orang. Dalam hal ini tentunya saya berharap kepada bapak ibu sekalian akan selalu diberikan kesehatan, keselamatan baik mulai dari berangkat maupun nanti setelah kembali. Dengan doa bapak ibu semua, Lampung Timur akan semakin baik,\” kata Zaiful.

Baca Juga  Jaga Netralitas, Istri Bupati Lamtim Lakukan CLTN

Kunjungan wisata rohani tersebut bertujuan untuk meningkatkan mental spiritual para peserta nantinya, sehingga dapat saling asih, asah dan asuh antar sesama.

Masih dikatakannya, pada pagi telah diberangkatkan para jamaah umroh dan pada siang peserta wisata rohani. Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan mental spiritual sehingga nanti menjadi pribadi yang lebih baik menurut agama dan keyakinannya masing-masing.

Baca Juga  KPK Supervisi Pencegahan Tipikor di Lampung Timur

Langkah ini merupakan bukti bahwa Bupati Lampung Timur memiliki rasa toleransi yang tinggi antar pemeluk agama.

\”Oleh karena itu harapan saya kepada kita semua mari ke depan kita saling asih, asah dan saling asuh sehingga diantara kita semua saling bersatu membangun Kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya.

Diketahui, acara pelepasan wisata rohani yang mengusung tema Dengan Wisata Rohani Mari Tingkatkan Kerukunan dan Solidaritas Untuk Kabupaten Lampung Timur Satu Dalam Keberagaman itu sebanyak 61 peserta secara resmi dilepas oleh bupati dengan rincian 15 orang beragama Kristen, 15 orang Khatolik, 15 orang Budha, dan 16 orang beragama Hindu akan diberangkatkan menuju Pulau Dewata Bali dalam rangka meningkatkan mental dan spiritual para peserta. (Nainggolan)

Baca Juga  Raperda Perubahan APBD 2018 Lampung Timur Disahkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *