BERBAGI

Lampung Utara (Netizenku.com): Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Darma Karya Dhika tahun 2019, Rutan Bandarlampung ikut serta dalam lomba futsal antar UPT di lingkungan Kanwil Hukum dan HAM Lampung yang diselenggarakan di Rumah Tahanan Negara kelas 2 b Kotabumi.

Kegiatan lomba futsal tersebut diikuti oleh 23 tim baik berasal dari jajaran pemasyarakatan ataupun imigrasi di Lampung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan utama Rutan Kotabumi, Kamis (24/10).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh petugas Kementerian Hukum dan HAM Lampung, lomba futsal ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Karya Dhika,” ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Rutan Kelas 1 Bandarlampung, dalam kegiatan perlombaan tersebut Rutan Bandarlampung berhasil meraih juara 2 atau runner up, dalam partai final Rutan Bandarlampung harus mengakui keunggulan tipis Lapas Rajabasa dengan skor 2-1 satu-satunya gol Rutan Bandarlampung yang diciptakan Toni Munandar.

“Ini adalah hasil yang menurut saya sudah sangat luar biasa dan di luar target tim, kawan-kawan bermain dengan perjuangan serta semangat yang tak kenal lelah, seperti semangat kita membangun Kementrian Hukum dan HAM ini untuk lebih baik kedepannya,” imbuh Kasubsi Adper, farizal yang mendampingi tim dalam turnamen tersebut.

Di tempat terpisah, kepala Rutan Rony Kurnia, mengapresiasi kegiatan tersebut,”kami sangat apresiasi dan antusias peserta dalam melaksanakan kegiatan ini . Selain menjaga kondisi tugas, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, kedepannya kegiatan ini kami akan terus diikuti  dengan semangat dan antusiasme yang tinggi,” kata Rony. (Leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here