oleh

Tekab 308 Pesawaran Gelar Operasi Ketupat Krakatau

Pesawaran (Netizenku.com): Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan selama bulan suci Ramadhan hingga hari raya idul fitri, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Pesawaran siap mengamankan wilayah hukumnya dengan melakukan operasi ketupat krakatau 2018.

Mewakili Kapolres, AKBP Syaipul Wahyudi, Kabag Op Polres Pesawaran, Kompol Agus Susanto, mengatakan dibentuknya Team Anti Bandit 308 tersebut nantinya akan dibagi menjadi 3 zona, yakni zona 1 untuk mengamankan wilayah Kecamatan Gedongtataan dan Kedondong, zona 2 Kecamatan Tegineneng sedangkan untuk zona 3 di Kecamatan Padang Cermin.

Baca Juga  Kaum Millenial Pesawaran Dukung Pasangan M Nasir-Naldi

\”Tim Tekab 308 ini baru hari ini kita bentuk dengan jumlah 25 personil. Untuk wilayah Gedongtataan dan Kedondong itu akan dipimpin oleh IPDA Apri Saprinuju, sedangkan untuk zona 2 Kecamatan Tegineneng akan dipimpin oleh IPDA Joko Purnomo dan untuk zona 3 Kecamatan Padang Cermin akan dipimpin IPDA Edwin,\” jelas Agus Susanto.

Dibentuk Tim Tekab 308 ini, kata dia, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan curat, curas, curanmor, pemalakan dan premanisme selama bulan suci ramadhan hingga idul fitri.

Baca Juga  Dendi Ajak Investor Lirik Pariwisata Pesawaran

\”Semuanya bergerak untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di bulan suci Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri terutama untuk C3 dan premanisme  mudah-mudahan dengan adanya Tim Khusus Anti Bandit 308 ini dapat membuat rasa aman kepada masyarakat Pesawaran khususnya para pemudik,\” ungkap Agus. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *