oleh

Tanggamus Dipimpin Kapolres Baru

Tanggamus (Netizenku): Kepolisian Resort Polres Tanggamus menggelar upacara wellcome and farewell parade, dari Kapolres Tanggamus yang lama AKBP. Alfis Suhaili, ke Kapolres baru AKBP. I Made Rasma Jemy Karang.

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Tanggamus AKBP. Alfis Suhaili, mengatakan, selama kurang lebih satu tahun bertugas di Tanggamus, berkat kerjasama dan dukungan seluruh anggota Polres Tanggamus dan jajaran, tidak terjadi hal-hal kontijensi. \”Tentu ini sebuah prestasi bersama, terimakasih kepada seluruh jajaran anggota polres Tanggamus atas semua dukungannya,\” ujar Alfis, Senin (19/3).

Baca Juga  Dewi Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Tanggamus

\"\"

Selain itu, secara pribadi AKBP. Alfis Suhaili, juga menyampaikan permohonan maaf kepada segenap jajaran Polres Tanggamus, karena meski bersifat pribadi, seluruh kebijakan yang ia lakukan tetap demi Polres Tanggamus juga.

\”Jadi saya berharap, apa yang rekan-rekan lakukan demi mendukung pimpinan, hendaknya juga diberikan kepada kepada Kapolres baru. Dan semoga dalam kepemimpinan AKBP. I Made Rasma. J.K, Kapolres Tanggamus yang baru, keamanan di wilayah hukum (wilkum) Polres Tanggamus meliputi Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus akan tetap terjaga, khususnya dalam pelaksanaan hajat politik di tahun 2018 ini (Pilkada),\” harap Alfis. (Rapik)

Baca Juga  Ratusan Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Ikuti Apel Rutin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *