oleh

Tak Hanya Dikeluhkan Karena Macet, Underpass Unila Kini Telan Korban

Bandarlampung (Netizenku.com):  Tidak hanya dikeluhkan warga terkait kemacetan yang ditimbulkan, Pembangunan underpass ZA Pagar Alam atau yang dikenal dengan underpass Universitas Lampung (Unila) akhirnya menelan korban.

Akibat pembangunan tersebut, satu mobil Toyota Yaris bernopol BE 2367 AQ ringsek. Mobil ini menabrak culvert box di area pengerjaan underpass Unila dari arah Rajabasa, Senin (1/5) 05:30 WIB.

Baca Juga  Akui Pembatalan Mendadak, Tim ILC: Alasan Stabilitas Keamanan

\"\"

Berdasarkan pantauan lapangan, terlihat keretakan pada culvert box yang dihantam oleh mobil tersebut. Salah seorang warga sekitar, Raden Saputra
(20) mengaku melihat mobil itu melaju kencang dari arah Rajabasa. \”Mungkin dia tidak fokus, kan sudah beberapa minggu ada pembangunan underpass Unila,\” kata Raden kepada Netizenku.com.

Berdasarkan keterangan warga, bagian depan mobil mengalami kerusakan parah. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB ini, membuat Polresta Bandarlampung menerjunkan personilnya guna mengevakuasi kecelakaan.

Baca Juga  Mobil Terbakar di Atas Fly Over Gajah Mada

\"\"

Hingga berita ini diturunkan, masih belum didapat kepastian tentang pengendara yang hanya mengalami luka atau tewas dalam kecelakaan. Kasatlantas Polrestabes Bandarlampug pun masih belum bisa dikonfirmasi mengenai peristiwa ini.(Agis)

Komentar