oleh

Sertijab Nunik-Zaiful Disaksikan Gubernur Lampung

Lampung Timur (Netizenku.com):
Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim yang sebelumnya adalah Bupati Lampung Timur (Lamtim) melakukan serah terima jabatan kepada Plt Bupati, Zaiful Bokhari. Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Gubernur, Arinal Djunaidi dan para ASN pemkab, di gedung Pusiban Kabupaten setempat, Rabu (19/6).

Zaiful mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung masa jabatan 2019-2024 yang telah dilantik tanggal 12 Juni 2019 yang lalu di istana negara Jakarta oleh Presiden RI.

Baca Juga  Pengadaan Website Desa di Lamtim, Disoal (lagi)

\”Semoga dapat menjalankan amanah dan memajukan Provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi dan terima kasih kepada ibu Chusnunia yang selama menjabat sebagai Bupati telah banyak membangun dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lamtim Bumi Tuah Bepadan,\” ujarnya.

Zaiful berharap kepada seluruh pejabat dan masyarakat sekabupaten Lamtim kedepan dapat menjadi lebih baik. Semoga lebih baik dan lebih maju lagi sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sesuai yang diinginkan.

Baca Juga  Zaiful-Siswanto Calon Kuat Diusung PDIP Lamtim

Masih dikatakan Zaiful, kedepan Ia berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang
dapat mengayomi dan melayani seluruh masyarakat Lamtim, tanpa terkecuali dan Ia akan terus menjaga mandat, kepercayaan masyarakat.

\”Seluruh pikiran, tenaga, waktu dan sumber daya yang saya miliki, akan saya dedikasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,\” ungkapnya.

Sementara, Chusnunia yang akrab disapa Nunik mengatakan, meski saat ini sudah menjadi Wakil Gubernur Lampung tapi Ia tidak bisa lepas dari Lamtim.

Baca Juga  Wabup Ingatkan Adanya Upaya Memecah Belah Bangsa

\”Karena saya adalah merupakan warga Lamtim. Dalam masa kepemimpinan saya dan pak Zaiful, banyak suka duka yang kami hadapi guna membangun Lamtim yang lebih baik. Maka saya berharap agar pak Zaiful dapat melanjutkan program pembangunan yang yang belum terlaksana. Mudah-mudahan kedepan akan semakin lebih baik lagi,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar