oleh

Rumah Kepala Dinas Terbakar

Lampung Timur (Netizenku): Rumah Dinas Kepala Perizinan Terpadu satu Pintu Lamtim yang berada di komplek perumahan Dinas Pemkab Lamtim di Desa Mataram Marga, terkabar pada pukul 09.00 WIB, Jumat (9/2).

Untungnya saat musibah itu terjadi, rumah dalam keadaan kosong. Karena memang Kepala Dinas Perizinan, Heri Pasha, tidak menempatinya.

Menurut saksi mata, Toni, saat dirinya kebetulan melintas di lokasi tampak api muncul dari atap rumah. \”Saya dan warga lain mencoba menyiramkan air ke arah atap dan menghubungi Damkar BPBD,\” ungkapnya.

Baca Juga  Pemkab Lamtim Beri Pembekalan Pengamanan TPS bagi Linmas

Mengenai penyebab kebakaran belum diketahui pasti, namun kuat dugaan akibat korsleting listrik. \”Sebab kalau dilihat habya atap rumah yang terbakar. Di dalam rumah di bagian bawahnya tidak ada yang terbakar,\” jelas Toni.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bupati Lamtim, Chusnunia Chalim. \”Informasi yang saya terima dari BPBD menyatakan sugaan sementara korsleting. Tapi kepastiannya nanti setelah olah TKP. Beruntung tidak ada korban jiwa,\” kata Bupati saat dikonfirmasi. (Nainggolan)

Baca Juga  Wabup Lampung Timur Hadiri BBGRM Ke-XV dan HKG PKK Ke-46

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *