oleh

RSUDAM Kukuhkan Pejabat Baru

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Provinsi Lampung sangat menaruh perhatian besar terhadap pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung, dimulai dengan perhatian terhadap peningkatan pembangunan fisik rumah sakit yang diiringi pula dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia nya (SDM). Berdasarkan hal tersebut, RSUDAM melaksanakan pengukuhan jabatan kepala instalasi, kepala ruangan dan koordinator ruangan dalam rangka menindaklanjuti perintah Gubernur Lampung, Kamis (5/7)

“Tujuan pengukuhan ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme Kepala Instalasi, Kepala Ruangan dan Koordinator Ruangan pada khususnya dan seluruh Karyawan RSUDAM pada umumnya, serta mengatur tata kelola pelayanan kesehatan yang baik agar mutu pelayanan kesehatan meningkat dengan berorientasi pada keselamatan pasien di rumah sakit agar lebih terjamin dan terlindungi,” ucap Direktur Pelayanan dr. Pad Dilangga, Sp.P pada saat pengukuhan di Aula Lantai 1 Gedung Administrasi RSUDAM.

Baca Juga  Tim Robot UBL Siap Tarung di KRI 2019

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV, Pejabat Fungsional, Dewan Pengawas, Satuan Pengawas Internal, Komite Medik, Komite Keperawatan, Komite Kefarmasian di Lingkungan RSAM dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, dr. Pad Dilangga menyampaikan, bahwa proses pengukuhan Kepala Instalasi, Kepala Ruangan dan Koordinator Ruangan ini sudah melalui tahapan yang di bahas dalam sidang jajaran Direksi RSUDAM. Rotasi dan mutasi ini merupakan suatu hal yang wajar dan dinamis.

Baca Juga  PRL, Ajang Promosi Pelayanan Kesehatan Bagi RSUDAM

“Pada saat ini kita dikukuhkan menjadi Kepala Instalasi, Kepala Ruangan dan Koordinator Ruangan RSUDAM, di lain waktu kita dapat menjabat di tempat atau jabatan lainnya, hal ini dilakukan semata mata demi untuk kepentingan organisasi RSUDAM Provinsi Lampung. Oleh karena itu kepada bapak ibu Kepala Instalasi, Kepala Ruangan dan Koordinator Ruangan yang dikukuhkan hari ini kami berharap dapat segera melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tupoksi dan tugas tambahan yang diberikan oleh pimpinan,” tukasnya (*Aby)

Baca Juga  Segera, Masyarakat Lampung Bisa Berobat Jantung di RSUDAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *