oleh

RMD Gelar PIPWK untuk Mahasiswa

Bandarlampung (Netizenku.com): Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menggandeng mahasiswa-mahasiswi Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

“Dengan Ideologi Pancasila yang dimiliki masyarakat Indonesia, dapat menyatukan rasa persatuan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata RMD, di Hotel Grand Praba Bandarlampung, Sabtu-Minggu (19/2).

Baca Juga  Gubernur Apresiasi Peranan Swasta Tangani Covid-19

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung mengatakan dengan memiliki ideologi pancasila dapat mempersatukan persepsi untuk menjaga pilar-pilar kebangsaan.

“Apapun yang kita lakukan, menjalani profesi apa pun kita, jika ideologi pancasila sudah tertanam maka kita akan memiliki rasa cinta kepada bangsa Indonesia dengan menjaga pilar kebangsaan seperti Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika,” tambahnya.

Baca Juga  Atlet PON XX dari Bandarlampung Dapat Tali Asih dan Beasiswa

Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Lampung berharap penerus generasi muda bangsa dapat melanjutkan perjuangan pahlawan-pahlawan dalam menjaga bangsa Indonesia.

“Masa depan bangsa Indonesia ini ada di tangan pemuda-pemudi, kemajuan, kesatuan harus dilakukan dalam menjaga bangsa Indonesia dari radikalisme dan terorisme ditengah kemajuan teknologi,” tutupnya.

Kegiatan yang digelar dengan menggunakan protokol kesehatan, dan juga pembagian hadiah di akhir sesi tanya jawab.(Agis)

Baca Juga  Gantikan ABN, Cholva Minta Doa Kepada Masyarakat