oleh

Riko Amir Pimpin Pengurus Wilayah IWO Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Riko Amir terpilih menjadi Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung, untuk masa bakti 2022-2027. Pasca memperoleh 25 suara unggul dibandingkan Edi Arsadad yang memperoleh 11 suara.

Adapun total pemilih sebanyak 36 suara, dengan satu suara dianggap tidak sah, karena keluar dari ketentuan yang telah ditetapkan.

Baca Juga  40 Ribu Generasi Millenial Deklarasi \"Road Safety Festival Polda Lampung\"

Ketua DPP IWO, Jodhi Yudono mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pengurus PW maupun PD yang telah melaksanakan pemilihan ketua PW IWO Lampung sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Dirinya menambahkan, di sini kita dapat mengambil pembelajaran berdemokrasi yang baik, sehingga mendapatkan hasil yang baik.

“Saya meminta kepada ketua terpilih untuk membenahi struktur keanggotaan PW IWO Lampung secepatnya, agar dapat menjalankan AD/ART IWO kedepannya,” ungkapnya.

Baca Juga  Jelang Puasa dan Lebaran, Pemerintah Fokus Jaga Stabilitas Harga

Ketua terpilih, Riko Amir mengucapkan, terima kasih atas kepercayaannya kepada perwakilan daerah (PD) yang masih mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai ketua PW IWO Provinsi Lampung. (Arj/Len)