oleh

Resmikan Sekretariat, Pasmanda Eratkan Silaturahmi

Bandarlampung (Netizenku.com): Pecinta Alam SMA Negeri Dua (Pasmanda) menggelar buka bersama sekaligus meresmikan sekretariat di SMA Negeri 2 Bandarlampung, Jum\’at (31/5).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Angkatan Pendiri Pasmanda, Thry Harry Fajariadi menyampaikan kepada para penerus yang kini duduk di bangku SMA itu, agar senantiasa berbuat baik dalam kegiatan yang positif.

\”Kami mengucapkan terimakasih atas berdirinya rumah pasmanda ini, semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari berdiri sampai angkatan 26 ini rasa solidaritas akan terus terjaga.\” ujarnya.

Baca Juga  ITERA, BPPT dan KNKT Monitoring Sistem Jembatan Kereta Api

Selaras, Pembina Pasmanda, Alexander berharap, dengan acara ini mampu menjaga silaturahmi dengan baik. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan daripada para alumni yang telah mendukung siswa, terutama dalam bentuk sarana bagi adik-adik pecinta alam agar tetap semangat melatih kreatifitas.

Sementara, Ketua Pelaksana, Pradio Driffajatama mengatakan, pembangunan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2018 silam merupakan hasil sumbangsi yang tak memikat dari seluruh anggota Pasmanda.

Baca Juga  Rayakan Harlah, PMII UIN Banjir Kegiatan

\”Iya, untuk pembangunan kita mandiri. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang membantu, sekolah, ataupun alumni yang mendukung dan memberi kesempatan penuh dalam pembangunan sekretariat sederhana ini.\” kata dia.

Dio melanjutkan, Kedepan pihaknya berencana untuk mendirikan papan panjat guna mencetak altet, terkhususnya atlet panjat tebing di kalangan pelajar.

\”Harapannya pembangunan ini mampu menjadi sarana guna menjalin silaturahmi antar keluarga pasmanda sendiri. Dan tentunya mampu menjadi pelopor untuk membuat pasmanda lebih berkembang lagi.\” tutupnya. (Adi)

Baca Juga  Ombudsman RI Minta Disdikbud Pertimbangkan Tingkat Penularan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *