oleh

Reses DPRD, Warga Tanjungkarang Persoalkan Sampah yang Berserakan

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan warga Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) menghadiri reses DPRD Kota Bendarlampung, Selasa (7/8). Dalam reses ini, banyak warga yang mengeluh tentang tempat penampungan sampah (TPS) yang jumlahnya sangat sedikit.

Anggota dewan yang hadir dalam reses tersebut adalah Hendra Mukri, Julius Gultom, Taufik Rahman, Edison Hadjar, Dedi Yuginta, Pandu Kesuma Dewangsa, dan Supriyanto Malik.

Baca Juga  Dinkes Bandarlampung Tutup Puskesmas Kampung Sawah

Camat Tanjungkarang Pusat Maryamah mengatakan kepada warga tang hadir bahwa reses ini kesempatan menyampaikan keluhan. \”Karena untuk menemui anggota dewan di kantornya atau dirumahnya sulit, karena mereka banyak di lapangan, ini kesempatan,\” kata dia dalam sambutan.

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga, Edi mengeluhkan pembuangan sampah. Menurut dia, selama ini banyak sampah yang berserakan dipinggir jalan.

Baca Juga  Berikut Pertimbangan Kepala OPD Mengajukan Honorer Ikut Seleksi PPPK

Menanggapi hal tersebut, Dedi Yuginta mengaku telah meminta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk memperbanyak armada pengangkut sampah supaya tidak menumpuk. \”Tapi dikasih tahu juga ke masyarakat buang sampahnya jam sekian,\” kata dia.

Ia juga mengatakan, pihak DLH telah diundang untuk menghadiri reses, namun tak ada satupun yang hadir. \”Kami sudah undang, tapi enggak tahu knp gak ada yang hadir,\” pungkasnya.(Agis)

Baca Juga  Herman HN Serahkan SPPT PBB P2 Tahun Pajak 2021 Senilai Rp99,6 M

Komentar