oleh

Regenerasi, HMJ BKPI UIN Open Rekrutmen

Bandarlampung (Netizenku): Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar Open Recruitment (OR) HMJ di Aula Pendidikan Agama Islam UIN Raden Intan, Sabtu, (7/4).

Alumni HMJ Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI), Muhammad Refa\’i mengapresisasi serta bangga kepada seluruh anggota HMJ yang solid dalam mengadakan kegiatan tersebut. \”Terima kasih kepada seluruh tim yang membantu mensupport seluruh kegiatan BKPI, harapannya seluruh anggota selalu bersatu di dalam HMJ, dan jangan pernah memutuskan silaturahmi baik itu terhadap dosen, alumni dan seluruh keluarga besar BKPI. Pesannya jangan pernah membanggakan diri karena masih ada yang baik dari yang terbaik,\” tuturnya.

Baca Juga  Rektor Teknokrat Lampung Digugat Mahasiswa yang Dituduh Radikal

\"\"

Sementara itu, ketua pelaksana Putra Ari Utama menyampaikan, diadakannya OR ini agar terciptanya regenerasi penerus HMJ Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) yang militan. \”Kami berharap seluruh peserta mampu menjadi pelopor kesuksesan HMJ yang akan datang,\” ujarnya.

Peserta yang mengikuti OR ini 44 orang yang sebelumnya telah mendaftar via online di website BKPI. \”Harus melengkapi persyaratan diantaranya presentasi grand desain yang di dalamnya terdapat curiculum vitae, visi misi, tujuan mencalonkan diri menjadi anggota HMJ dan devisi yang dipilih, guna menumbuhkan kreatifitas calon anggota HMJ, serta mengadakan outbound pada Minggu (8/4),\” jelas Putra. (Yesi)

Baca Juga  Pangan dan Jajanan SMPN 7 Bandarlampung Raih Penghargaan BPOM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *